5 Tempat Terfavorit Untuk Menghabiskan Moment Indah


1.    Tanjung Lesung, Banten




Tanjung Lesung terletak di kawasan pantai barat Selat Sunda, tepatnya di Desa Tanjung Jaya, Pandeglang, Banten. Pantai tersebut masih sangat asri, bersih, dan juga terawat. Airnya sangat jernih yang tidak tercemar sampah. Akses menuju lokasi dapat ditempuh selama 3,5 jam dari ibu kota Jakarta lewat Pandeglang. Suasana pantai yang ditawarkan mampu membuat kenangan indah di sini. Terdapat aktivitas olah raga seperti banana Boat dan Jet Sky.

2.    Pulau Bintan, Riau



Pulau Bintan, Riau ini terdapat pantai-pantai berpasir putih dengan air yang sangat jernih. Sehingga pengunjung dapat menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan dipantai maupun menyelam menikmati keindahan bawah laut. Para pasangan yang datang berlibur dapat menginap di berbagai resort eksotis yang berada di dekat pantai dengan harga yang relatif murah.

3.    Pantai Jimbaran, Bali


Pulau Bali adalah salah satu pulau dari negara Indonesia yang paling dikenal oleh manca negara. Pantai Jimbaran juga salah satu yang sering dikunjungi turis asing untuk berlibur ataupun berbulan madu. Pantai ini sangat romantis, apalagi untuk berbulan madu. Hotel-hotel terdekat dengan pantai ini berkelas seperti Four Season atau Ayana. Pantainya pun menyuguhkan udara Jimbaran yang sejuk. Kunjungan terakhir biasanya pengunjung berbelanja berbagai oleh-oleh dan kerajinan setempat sebagai kenangan indah di Pantai Jimbaran.

4.    Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat


Di Pulau Moyo, pengunjung menikmati suasana romantic yang didapat dari suasana tengah hutan tropis yang asri dan sunyi. Ada resort di tengah hutan menyediakan tempat menginap yang mewah dan nyaman cocok untuk pasangan yang ingin menghabiskan waktu berbulan madu mereka. Selain hutannya, Pulau Moyo juga terkenal akan keindahan air terjun dan pantainya. Di sini kamu bias menikmati makan malam romantis yang ditemani suara deburan ombak dan pasir.

5.    Takabonerate, Sulawesi Selatan




Taman Nasional Takabonerate adalah lokasi yang paling tepat untuk pecinta pantai dan pasangan. Air yang bening, pantai berpasir putih, dan keindahan lainnya dapat dikunjungi di taman nasional seluas 220.000 hektar ini. Pasangan yang berkunjung di sini dapat beromantis ria karena tempat ini tergolong masih sepi belum ramai pengunjung seperti di Bali ataupun Lombok. Selain itu, Takabonerate juga memiliki karang atol terbesar ketiga di dunia, dan pertama di Asia Tenggara. Penasaran bukan?

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer